5 cara sederhana mengubah ruang kerja menjadi super efisien


    Oke, jadi Anda tahu saya akan memberi tahu Anda untuk membersihkan ruang kerja dan mengaturnya. Tapi, Anda sudah tahu itu ketika Anda menghabiskan setengah jam mencari formulir yang Anda butuhkan dan kemudian 15 menit lagi mencoba menemukan nomor telepon yang Anda masukkan pada catatan tempel hijau itu (atau apakah itu di bagian belakang amplop hijau? Either way, efisiensi Anda menurun dengan cepat dan Anda benar-benar harus menyelesaikan pekerjaan ini hari ini. 

    Bekerja di kantor/rumahan terkadang bisa membuat kewalahan. Terlalu mudah untuk membiarkan banyak hal menumpuk dan mengacaukan ruang kerja Anda sampai Anda dibatasi oleh ruang terbuka enam inci di kedua sisi keyboard Anda. Kita semua pernah berada di sana dengan tumpukan folder, catatan tempel, surat, sandi yang ditulis di kertas acak, foto, cangkir, dan berbagai lainnya yang "mutlak harus dimiliki" memenuhi lingkungan kerja kita. 

    Tempat kerja yang berantakan menghambat kemampuan kita untuk berpikir jernih dan kreatif. Kami menjadi tidak efisien, secara mental maupun fisik. Kita membuang waktu, menjadi bingung, kewalahan dan kehilangan motivasi kita. Produktivitas kita menjadi sandera bagi kekacauan itu. Kantor pusat yang terorganisir secara efisien dapat memberi Anda dasar untuk menghasilkan lebih banyak uang secara online karena membersihkan kekacauan akan membantu Anda merasa terkendali, energik, dan berpikir jernih. Anda akan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan, lebih efektif, dan menghasilkan lebih banyak uang.

    5 cara sederhana mengubah ruang kerja menjadi super efisien:

    1. Bersihkan dan bersihkan semuanya. Kekacauan menarik kekacauan. 

    Sebenarnya jadwalkan waktu untuk sepenuhnya membersihkan meja kantor Anda dan area kerja di sekitarnya. Jika Anda memiliki meja di dekat Anda, kosongkan juga. Pindahkan tumpukan yang lebih besar ke ruangan lain sampai Anda punya waktu untuk mengatasinya. Gunakan pembersih semprot untuk membasuh meja dan area meja. Cuci jendela. Lap komputer dan keyboard Anda. Singkirkan semuanya dari papan buletin Anda. Singkirkan dari ruangan semua tanaman dan barang-barang yang tidak berhubungan dengan pekerjaan seperti cangkir, dan botol air, gambar, do-dads, dll. Jangan menyimpan kotak mainan, pakaian, dan furnitur lama di kantor Anda. Buang apa pun yang tidak lagi Anda butuhkan. Berusahalah untuk benar-benar menciptakan ruang yang "kosong".

    2. Mulai Segar. 

    Buka jendelanya. Atur komputer atau laptop, file, lemari arsip, perlengkapan meja Anda secara tertib di area meja baru Anda yang bersih. Temukan lampu lembut untuk memasukkan cahaya ke seluruh ruangan. Elemen yang sangat penting untuk kantor rumah Anda adalah kursi kantor yang nyaman. Jika Anda belum memilikinya, sekaranglah waktunya untuk memanjakan diri Anda. Jika Anda merasa nyaman, Anda akan dapat bekerja lebih lama dan lebih efisien.3. Peduli lingkungan. 

    Tambahkan tanaman, pindahkan meja Anda ke dekat jendela atau ke lokasi yang lebih menginspirasi. Siapkan komputer, printer, dan semua elektronik dengan soket ekstensi hemat energi. Letakkan gambar luar ruangan dan alam di dinding Anda.

    4. Mengilhami. 

    Di meja dan ambang jendela Anda, gunakan kekuatan tiga untuk menginspirasi Anda. Tiga gambar anak-anak, teman, keluarga, dll. Tiga tanaman untuk menambah oksigen segar ke ruang kerja Anda seperti Pohon Uang dan Bambu Keberuntungan, dan ivy. Tiga kutipan tentang uang dan motivasi.

    5. Kurang itu lebih. 

    Arahkan kualitas Zen ke ruang kerja Anda. Hanya yang Anda butuhkan saat ini yang harus ada di meja Anda. Semua buku dan bahan referensi harus ada di rak buku. Segala sesuatu yang lain kembali ke rumahnya (lemari arsip, laci, folder). Ambil satu proyek dalam satu waktu. Ruang Anda mencerminkan komitmen Anda untuk bekerja dengan baik. Di akhir setiap hari kerja, berkomitmen untuk menyingkirkan semuanya dan meninggalkan ruang kerja Anda rapi, bersih, dan siap untuk produktivitas keesokan harinya. Anda akan terkejut melihat betapa banyak pekerjaan yang telah Anda selesaikan. Anda akan merasa tidak terlalu stres dan lebih termotivasi untuk melakukan tugas tambahan. Buatlah komitmen untuk sukses hari ini.

    Apakah Anda ingin lebih banyak tip gratis tentang cara mengatur waktu dan menghasilkan uang secara online dengan cepat?sama😅😅

    demikianlah yang pakoleh dapat paparkan mengenai cara sederhana untuk mengubah ruang kerja menjadi super efisien. semoga hari-hari anda selalu menyenangkan dalam bekerja.😀

    LihatTutupKomentar