5 cara mengatasi wajah yang berminyak dengan bahan alami

    cara mengatasi wajah yang berminyak

    Saat ini setiap orang sangat ingin memiliki kulit yang bagus dan kulit yang wajar. Orang-orang siap menyediakan waktu, uang, dan inisiatif untuk mendapatkan wajah dan kulit yang paling tampan dan cantik. Kulit berminyak sangatlah mengganggu. Penampilan akan kusam dan kurang segar bila kulit terutama kulit wajah mengkilat dan berminyak. Untuk itu banyak cara untuk mengatasi permasalahan ini. Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang cara mengatasi wajah yang berminyak. Untuk uraian selengkapnya baca sampai tuntas ya.

    Ciri cirri kulit berminyak sebenarnya mudah sekali di tandai. Kulit akan kelihatan licin mengkilat serta seperti ada minyak di atasnya. Ini di sebabkan karena adanya kulit tanduk yang tekelupas. Kulit berminyak biasanya memiliki kelenturan yang tinggi. Kulit jenis ini biasanya memiliki pori pori yang lebih besat dan berkomedo. Untuk mengatasi wajah yang berminyak berikut ulasanya:

    Menggunakan jeruk nipis.

    Jeruk nipis sangat bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak. Ambil daging jeruk nipis, gosokan pada wajah dan biarkan selama 15 menit lalu di bilas.

    Madu susu dan kulit pisang

    Cara menggunakanya sangat mudah, ketiga bahan tersebut di jadikan satu di haluskan lalu di buat masker wajah. Biarkan sekitar setengah jam lalu di bilas. Untuk hasil yang maksimal lakukan du kali seminggu secara rutin

    Air daun seledri.

    Ambil beberapa batang daung seledri lalu rebus. Bila sudah dingin gunakan rebusan air daun seledri untuk mencucui muka anda. Biarkan beberapa saat sebelum anda mebilasnya. Lkukan setiap haris hasilnya pasti memuasakn.

    Mentimun. 

    Ambil satu batang mentimun lalu haluskan dnegan cara di belender. Setelah halus gunakanj untuk masker. Biarkan beberpa saat lalu di bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin 2 kali seminggu  

    Air di kasih garam, 

    Ambil air lalu di kasih garam secukupnya. Setelah itu cuci muka anda dnegan air garam tersebut. Bila di lakukan secara rutin makian manfaat besar bisa anda dapatkan.

    Pembaca pakoleh.com semuanya saja, demikianlah ulasan kita yang membahas tentang Cara mengatasi wajah berminyak. Semoga apa yang sudah kita sampikan bisa membantu anda dalam usaha anda memiliki kulti wajah sehat cantik dan bersinak

    LihatTutupKomentar