Kucing diare | bagaimana memberi makan dan merawatnya!

    KUCING DIARE

    Kucing Diare. Jika Anda pernah hidup dengan seseorang yang mengidap diare, Anda akan sadar bahwa mereka menderita gejala tertentu seperti:

    • Haus yang berlebihan
    • Rasa lapar yang berlebihan
    • Buang air kecil berlebihan
    • Penurunan berat badan

    Menariknya, kucing yang mengidap diare akan menunjukkan gejala yang sama. Jika Anda kebetulan memperhatikan indikator ini, Anda dan kucing Anda harus pergi ke dokter hewan sesegera mungkin untuk pemeriksaan.


    Jadi apakah diare pada kucing itu?

    Layaknya manusia, sel-sel dalam tubuh kucing membutuhkan energi untuk beroperasi. Energi ini berasal dari glukosa yang diperoleh dari makanan yang dimakan kucing Anda. Insulin adalah hormon yang sangat diperlukan yang memungkinkan glukosa bergerak dari aliran darah ke dalam sel. Sayangnya, pada diabetes hanya ada sedikit atau tidak ada insulin. Glukosa tidak bisa keluar dari aliran darah dan masuk ke sel tubuh. Ketika sel tidak mendapatkan glukosa, mereka mulai kelaparan. Pada akhirnya, kucing Anda akan makan dan makan untuk memuaskan rasa laparnya.

    Keadaan ini kemudian menjadi lebih buruk karena glukosa darurat yang disimpan dalam otot tubuh dan simpanan lemak dilepaskan ke aliran darah juga. Karena lebih banyak glukosa memasuki aliran darah tanpa insulin, kadar glukosa menjadi lebih tinggi. Akhirnya, ada begitu banyak gula atau glukosa di dalam tubuh, itu dikeluarkan melalui urin; sesuatu yang sebenarnya dirancang untuk dicegah oleh ginjal. Ini menghasilkan rasa haus yang berlebihan pada kucing yang mengidap diare. Untungnya, penyakit ini bisa diobati dengan diet, olahraga, insulin atau kombinasinya.

     

    mencegah diare pada kucing ?

    1. Jangan biarkan kucing Anda menjadi kentang sofa!
    2. Jangan berikan camilan kepada kucing Anda, sebagian besar mengerang karena kalori.
    3. Ingat kucing peliharaan keluar dari sabana Afrika dan masih, pemburu alami, makanannya harus terdiri dari daging mentah.
    4. Anda dapat memberi makan kucing diabetes Anda diet makanan alami segar menggunakan daging tanpa lemak, rendah karbohidrat, sama sekali tanpa gula dan sedikit sayuran.
    5. Selalu beri makan kucing Anda dengan jadwal yang teratur.
    6. Berkat bantuan Anda dan diet makanan alami segar, kucing penderita diare masih bisa hidup bahagia dan sehat.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memberi makan dan merawat kucing diare, bagaimana dan di mana mencari makanan yang cepat disiapkan, efektif, dan cara mengenalkannya kepada kucing. Anda tanpa repot dan membuang banyak biaya,

    LihatTutupKomentar