Pilih Membeli Komputer Laptop daripada Desktop ?

    Pilih Membeli Komputer Laptop daripada Desktop ?

    Setelah banyak pertimbangan, Anda akhirnya memutuskan untuk membeli komputer laptop daripada desktop yang besar. Itu mungkin keputusan yang sulit bagi Anda, tetapi masih ada satu pertanyaan penting yang harus Anda jawab sebelum hal lain-untuk apa sebenarnya Anda akan menggunakan laptop? Lebih khusus lagi, manakah dari gaya berikut yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda: semua tujuan, penggunaan kekuatan, atau ultra-portabilitas? Jika Anda membutuhkan bantuan untuk memutuskan, panduan ini dapat membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar.

    Laptop merupakan komputer Serbaguna yang dapat melakukan semuanya dan merupakan pilihan tepat bagi sebagian besar penggunanya. Mereka memberikan perpaduan kinerja dan fitur terbaik dengan harga yang wajar. Meskipun berat dan agak sulit untuk dibawa-bawa, kekuatan dan kemampuan multimedianya bisa menyamai komputer desktop. Dengan laptop, Anda dapat menjelajahi web dengan kompeten, mengirim email, mengarsipkan foto, memutar musik, dan bahkan menonton film. Jika Anda membutuhkan daya tetapi tidak memiliki cukup ruang untuk desktop besar, maka laptop serba guna adalah pilihan yang tepat untuk Anda. 

    Banyak pecinta hiburan ingin berinvestasi dalam laptop serba guna. Merek yang bagus untuk notebook yang dapat menangani aplikasi intensif grafis, menyimpan banyak video dan data, dan hadir dengan semua fitur yang Anda inginkan adalah laptop apple. Penggunaan Daya Bisnis Laptop bisnis paling sering ditentukan oleh pabrikan. Mereka lebih konservatif dalam gaya, memiliki keamanan tambahan, dan menggunakan bahan yang lebih kuat di sekitar casingnya. 

    Laptop bisnis yang baik harus memiliki hard drive yang cukup besar untuk menyimpan semua dokumen word, spreadsheet, presentasi, dan informasi penting lainnya. Juga, itu harus dilengkapi dengan CD atau DVD sehingga Anda dapat membuat cadangan data Anda. 

    Fitur penting lainnya yang harus Anda cari dalam laptop bisnis meliputi: kemampuan jaringan nirkabel; printer portabel; pemindai genggam; dan baterai yang tahan lama. Pastikan saja laptop yang Anda beli mampu menangani semua kebutuhan bisnis Anda dan dalam perekonomian ini, itu bagus. 

    Laptop menawarkan semua fitur di atas dan merupakan nilai yang tinggi untuk bisnis Anda, memaksimalkan uang Anda. Ultra-Portabilitas Jika Anda menginginkan laptop yang ringan untuk mengakomodasi gaya hidup bepergian Anda, maka laptop ultra-portabel adalah cara yang tepat. Laptop ultra-portabel melawan gravitasi dengan mengintegrasikan setiap komponen laptop ke dalam bingkai sekecil mungkin. 

    Perbedaan antara empat dan delapan poin mungkin tidak terdengar banyak, tetapi Anda pasti akan merasakannya saat pertama kali harus membawanya ke seberang kota. Tentu saja, ada beberapa pengorbanan: layar yang lebih kecil, baterai yang lebih kecil, ukuran keyboard yang lebih kecil. Secara keseluruhan, laptop ultra-portabel memiliki fitur standar dan dapat menjalankan fungsi dasar, tetapi mungkin ada sedikit perbedaan dalam hal daya. 

    Jika Anda menginginkan laptop ultra-portabel sejati dan tidak perlu menyimpan banyak data atau menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan hanya ingin akses web maka Anda harus melihat ke netbook, yang merupakan laptop portabel yang lebih kecil dan ringan yang dirancang khusus. untuk mengakses internet. 

    Seperti yang Anda lihat, penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk menilai kebutuhan Anda dan apa yang ingin Anda capai dengan laptop. Melakukan hal ini membantu Anda menentukan gaya laptop mana yang paling cocok untuk Anda. Ingatlah bahwa laptop haruslah sesuatu yang nyaman Anda gunakan dan bawa. Pastikan juga untuk memeriksa speknya, spek yang lebih tinggi saat cocok untuk kamu.yang ingin membeli komputer laptop dari pada desktop.

    LihatTutupKomentar