Apa Arti Mager | Arti Kata Mager yang Sebenarnya

    Apa Arti Mager | Arti Kata Mager yang Sebenarnya


    Apa Arti Mager | Arti Kata Mager yang Sebenarnya. Bahasa gaul adalah bahasa yang tidak baku. Karena tidak baku maka bisa juga di sebut bahasa tidak resmi. Nah saat ini banyak sekali kata kata gaul yang di gunakan oleh masyarakat luas. Pengguna terbanyak bahasa gaul tentunya adalah anak muda. Kenapa anak muda. 

    Saya kira karena anak muda adalah usia kreatif sehingga merekam dengan mudah bereksperimen dan mengeksplorasi segala kemungkinan dan termasuk di dalamnya adalah bermain dengan kata kata. Dengan bermain dengan kata kata tersebut maka terciptalah kata dan kalimat gaul. Kalimat gaul bisa muncul setiap saat dan bisa jadi tiba tiba menjadi ngetrend dan sangat popular. 

    Hal ini terjadi mengingat saat ini cara komunikasi masyarakat juga semakin kreatif. Saat ini penggunaan media sosial memungkinkan terciptanya kata kata gaul/ bahasa slang dan bisa menyebar dengan cepat. Berikut kami sampaikan arti kata mager. Apakah anda tahu tentang arti kata mager? Untuk mengetahuinya silakan baca ulasannya di bawah ini.

    Arti Mager

    Kata mager adalah kata gaul. Kata mager adalah singkatan dari males gerak. Nah karena mager ini buka kata resmi maka kata ini tidak akan anda temui dalam kamus besar bahasa Indonesia. Nah konsekuensi adalah anda tidak bisa mengunakan kata mager ini dalam kalimat resmi dan bahasa resmi. 

    Pun demikian jangan sampai anda menggunakan kata ini dalam percakapan dengan orang orang yang harus kita hormati ya. Pokoknya kata gaul hanya boleh di gunakan kepada teman sebaya kita saja ya. Untuk memberi gambaran yang jelas tentang penggunaan kata mager dalam sebuah kalimat percakapan di bawah ini kami sajikan contohnya ya

    Hai molor aja lho.. ayo cuci muka ganti baju. Kita berangkat sekarang tuh.. dah banyak teman teman yang nunggu

    Aduhh aku enggak ikut ya. Mager banget nih.. kamu berangkat sana, biar aku di rumah saja

    Nah dari percakapan singkat di atas anda sekarang menjadi semakin tahu bagaimana penempatan kata mager dalam komunikasi sehari hari.

    Pembaca yang budiman demikian tadi ulasan dari kami yang secara khusus membahas tentang arti mager. Semoga apa yang sudah di sampaikan bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

    LihatTutupKomentar