Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar | Arti mimpi Ketemu Mantan

    Arti mimpi bertemu mantan pacar | arti mimpi ketemu mantan


    Arti mimpi bertemu mantan pacar | arti mimpi ketemu mantan. Pembaca yang budiman, bisa di pastikan bahwa semua orang pasti pernah bermimpi. Mimpi erat hubunganya dengan aktivitas otak kita ketika kita sedang tidur. Ketika fisik kita sudah tidur maka tidak demikian dengan otak kita. Otak kita tidak pernah istirahat. Karena hal inilah maka terjadi dengan apa yang sebut dengan mimpi. 

    Orang akan banyak berpendapat bahwa mimpi adalah bunga tidur. Asumsi ini sebenarnya hanya ingin memberitahu kita bawa mimpi tidak memiliki arti dan makna. Ini adalah sanggahan dari mereka yang percaya bahwa mimpi memiliki arti dan makna. 

    Banyak orang tidak hanya di indonesia tapi juga banyak di belahan dunia lain yang percaya bahwa mimpi merupakan sinyal yang memberi tanda tanda akan kejadian yang bisa terjadi peda kehidupan kita. Hal ini memang belum bisa di buktikan secara ilmiah dan banyak yang menyangkal pendapat ini.

    Pada sisi yang berbeda banyak ahli memberikan argumentasi bahwa mimpi ini erat hubunganya dengan apa yang ada dalam pikiran sang pemilik mimpi. Disini semuanya di jelaskan secara rasional dan logis. Bila anda sedang takut akan sesuatu terjadi kepada diri anda atau orang lain, anda biasanya akan bermimpi akan hal hal negatif. 

    Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

    Sekarang apa makna dengan mimpi ketemu dengan mantan pacar? Bila anda bermimpi dengan mantan pacar, berarti jauh di bawah alam sadar anda sebenarnya masih mencintai pacar atau kekasih anda. Bisa saja ketika anda sadar dan bisa menggunakan akal pikiran anda anda akan membenci pacar anda. Tapi ingat jauh didalam hati anda sebenarnya anda masih mencintai pacar anda tersebut.

    Alam bawah sadar inilah yang akhirnya timbul dalam mimpi anda. Disini kita bisa simpulkan bahwa mimpi anda berhubungan erat dengan pengalaman pengalaman anda terdahulu dengan mantan anda. Tidak ada mistis dan tidak ada hal hal aneh yang berhubungan dengan mimpi ini. 

    Jadi anda takusah percaya akan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan. Ada yang bilang bila anda bermimpi seperti itu anda akan bertemu mantan. Well saya kira itu tidak ada hubunganya sama sekali. Demikianlah ulasan kita yang membahas tentang Arti mimpi bertemu mantan pacar arti mimpi ketemu mantan. Semoga apa yang sudah kita bahas bisa berguna bagi kita semua.

    LihatTutupKomentar