Manfaat Kentang Untuk Wajah dan Kentang Rebus Untuk Diet

    Manfaat Kentang Untuk Wajah dan Kentang Rebus Untuk Diet

    Kentang Rebus Untuk Diet

    Manfaat kentang untuk wajah dan kentang rebus untuk diet. Meski bukan bahan makanan utama seperti beras masyarakat kita sudah tidak asing lagi dengan kentang. Kentang bisa di olah menjadi berbagai aneka jenis masakan. 

    Pembaca pakoleh.com yang budiman, kentang ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang manfaat kentang untuk kecantikan wajah dan juga manfaatnya untuk diet. Silahkan di baca dengan seksama ya

    Manfaat Kentang Untuk Wajah:

    1. Bila anda memiliki masalah wajah berupa lingkarang hitam di sekitar mata anda bisa menghilangkanya dengan kentang. Ambil kentang mentah lalu iris tipis dan tempelkan di sekitar mata. Biarkan selama 15 menit lalu di bilas ya
    2. Masker kentang untuk wajah keriput. Biar wajah anda tidak keriput anda bisa mengatasinya dengan masker kentang. Gunakan masker kentang secara teratur untuk mencegah dan menghilagkan keriput pada wajah
    3. Bintik hitam pada wajah.Bintik hitam pada wajah bisa di hilangkan dengan masker kentang juga. Lakukan secara teratur maka bintik hitam di wajah anda akan memudar.
    4. Untuk menghilangkan bekas terbakar matahari. anda bisa mengambil kentang yang sudah di dinginkan lalu di iris tipis lalu di tempelkan di area yang terkena.
    5. Membantu peremajaan kulit wajah. Lakukan perawatan wajah seperti biasa lalu tambahkan dengan masker kentang. Maka kulit mati akan mudah di angkat dan proses peremajaan kulit bisa terjadi dengan sempurna.
    6. Masalah kantung mata juga bisa di atasi dengan kentang. Caranya adalah dengan ambil kentang dan mentimun. Blender kedua bahan ini lalu di oleskan di daerah sekitar kantung mata. Lakukan secara rutin dan berulang maka kantung mata anda akan menghilang.

    Kentang Rebus Untuk Diet.

    Kentang juga baik untuk menurunkan berat badan. Caranya adalah tetap menjaga pola makan sehat dan olahraga. Selanjutnya ganti porsi makan anda dari nasi menajdi kentang. Kentang mengandung karbohidrat tapi sangat baik untuk diet. Sudah banyak yang membuktikan dan ternyata mereka sukses menurunkan berat badan dengan mengkosumsi kentang rebus secara teratur dan di tambah dengan olahraga rutin.

    Pembaca yang budiman, demikianlah ulasan kita yang membahas tentang Manfaat kentang untuk wajah dan kentang rebus untuk diet. Semoga apa yang telah kita bahas bisa meberi manfgaat baik kita semua para pembaca sekalian.

    LihatTutupKomentar